NAB HARIAN

MNC Asset Management menyelenggarakan acara Refresh & Reconnect : MNC Mutual Funds X APERD

JAKARTA – MNC Asset Management yang merupakan salah satu perusahaan manajer investasi yang telah lama eksis dan bertumbuh di pasar modal Indonesia selama 24 tahun lebih serta unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk menyelenggarakan acara Refresh & Reconnect : MNC Mutual Funds X APERD. Hal ini dalam rangka kegiatan Bulan Inklusi Keuangan 2024.

Agen Penjual Reksa Dana (APERD) merupakan pihak yang membantu untuk menjual produk reksa dana dan berperan sebagai perantara antara Manajer Investasi dengan investor. Sehingga penting untuk selalu melakukan sinergi antara Manajer Investasi dengan Agen Penjual Reksa Dana (APERD).

Acara yang berlangsung di iNews Tower Jakarta (8/10/2024) bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik antara MNC Asset Management dengan beberapa Agen Penjual Reksa Dana (APERD).

Dimas Aditya Ariadi, Direktur MNC Asset Management mengatakan, “Dengan diadakannya acara ini kami sebagai perusahaan manajer investasi berharap dapat meningkatkan hubungan yang semakin baik kedepannya dengan Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang sudah bekerja sama dengan MNC Asset Management.”

“Selain itu pada acara ini kami juga melakukan update strategi produk dan sosialisasi sales & marketing agar selalu menjaga informasi yang ter-update pada produk-produk yang kami miliki,” Tutup Dimas.

Dengan adanya acara ini, MNC Asset Management bersama beberapa APERD berkomitmen untuk menjaga kerja sama yang baik dan berharap dapat memberikan kontribusi positif  terdahap pertumbuhan industri pasar modal di Indonesia.

APERD yang ikut serta dalam acara ini yaitu Indopremier Sekuritas, Bareksa, Phillip Sekuritas Indonesia, Ajaib dan Mirae Asset Sekuritas. Saat ini MNC Asset Management telah bekerja sama dengan total 13 APERD dan akan terus bertambah kedepannya.

Ditengah kondisi ketidakpastian global yang cukup tinggi, bagi masyarakat yang ingin membeli reksa dana MNC Dana Likuid dengan return 20,57% 3 tahun (net) dan MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 20,53% 3 tahun (net) berdasarkan NAB per 7 Oktober 2024, produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD kami seperti MNC Sekuritas, Bareksa, Indo Premier Sekuritas, Phillip Sekuritas Indonesia, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, Surya Fajar Sekuritas, Trust Sekuritas, BNI Sekuritas, BRI Danareksa Sekuritas, Invesnow dan Supermarket Reksadana.