NAB HARIAN

Bisa Tetap Cuan, Walau Lagi Liburan. Cek Investasi Ini!

Liburan panjang menjelang Idul Adha sudah sangat dekat, banyak dari kita merencanakan waktu untuk bersantai, mengejar hobi, atau menjelajahi tempat baru. Namun, meskipun liburan adalah waktu untuk bersenang-senang, tidak ada salahnya untuk tetap memperhatikan investasi Anda.

Mengelola investasi Anda saat liburan dapat membantu Anda memastikan bahwa keuangan Anda tetap seimbang dan berkinerja baik, bahkan ketika Anda sedang beristirahat. Berikut beberapa strategi investasi yang tim MNC Asset Management himpun agar liburan jalan, tetapi investasi bisa terus berlanjut :

  1. Buatlah Rencana Investasi yang Tepat

Sebelum Anda pergi liburan, pastikan Anda memiliki rencana investasi yang solid. Tentukan tujuan investasi Anda, tingkat risiko yang sesuai, dan alokasi aset yang cocok untuk profil risiko Anda dan time horizon investasi Anda.

  1. Pertimbangkan untuk Diversifikasi Investasi

Diversifikasi portofolio Anda adalah kunci untuk mengurangi risiko dan meningkatkan potensi pengembalian. Saat Anda merencanakan liburan, pertimbangkan untuk meninjau kembali alokasi aset Anda dan menambahkan investasi baru untuk memperkuat diversifikasi portofolio Anda.

  1. Gunakan Teknologi Digital untuk Mengelola Investasi Anda dari Jauh

Dengan perkembangan teknologi, sekarang lebih mudah daripada sebelumnya untuk mengelola investasi Anda dari jarak jauh. Manfaatkan platform investasi online atau aplikasi seluler untuk memantau portofolio Anda, melakukan perdagangan, dan menerima pembaruan pasar secara real-time, bahkan saat Anda sedang berlibur.

Reksa dana pasar uang merupakan salah satu instrumen investasi yang cocok dilakukan untuk memaksimalkan keuangan Anda selama masa liburan. Reksa dana pasar uang MNC Asset Management, yakni MNC Dana Lancar yang memberikan return 13,82% 3th net dan MNC Dana Syariah Barokah yang memberikan return 12,98% 3th net berdasarkan NAB per 13 Juni 2024 bisa menjadi pilihan Anda, karena selain murah hanya dengan modal Rp100.000, pencairannya pun bisa dilakukan T+1 hari bursa saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Persiapkan masa depan kamu dengan investasi reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Lancar & MNC Dana Syariah Barokah, kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, PINA, SFAST dan Invesnow.