NAB HARIAN

Bisa Cuan Terus, Simak Cara Investasi Ini!

JAKARTA - Investasi adalah kegiatan menempatkan sejumlah dana dalam suatu instrumen atau aset dengan harapan mendapatkan keuntungan di masa depan. Melakukan investasi secara rutin memiliki banyak keuntungan yang dapat membantu untuk mencapai tujuan finansial dengan lebih efektif.

Ada beberapa cara investasi rutin yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dollar cost averaging (DCA), adalah sebuah strategi investasi di mana sejumlah dana diinvestasikan secara teratur dan berulang pada interval waktu tertentu.

MNC Sekuritas resmi merilis fitur baru yaitu Auto Invest di aplikasi MotionTrade. Fitur baru ini memudahkan pengguna untuk trading tanpa hambatan, tetapi tetap dapat berinvestasi dengan leluasa. Melalui fitur Auto Invest, dana yang mengendap di Rekening Dana Nasabah (RDN) akan secara otomatis

MNC Asset Management merupakan salah satu manajer investasi yang ikut pada program Auto Invest tersebut, melalui produk reksa dana pasar uang MNC Dana Lancar yang memiliki risiko paling rendah diantara produk reksa dana MNC Asset Management lainnya.

Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw mengatakan,”Investasi memang saat ini perlahan sudah menjadi trend di masyarakat, dengan adanya program Auto Invest ini harapan kami semakin banyak masyarakat yang ikut untuk berinvestasi, karena selain caranya yang sangat mudah, Auto Invest ini mempunyai banyak manfaat, ya salah satunya adalah belajar untuk konsistensi,” tegas Annafrid.

Adapun bagi investor yang mengikuti program Auto Invest dengan memilih produk MNC Dana Lancar pada periode 20 Juni – 31 Juli 2024 akan berhak mendapatkan bonus unit penyertaan Rp100.000 apabila berhasil melakukan net subion sebesar Rp50 juta pada periode program. Selain itu investor juga berpeluang mendapatkan konsultasi gratis dengan Certified Financial Planner selama 1 jam senilai Rp 1 juta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!